"ORANG YANG TIDAK MEMBACA,PASTI TIDAK BANYAK TAU,MAKA BACALAH ISI BLOG SAYA WALAUPUN HANYA SEDIKIT"

Tuesday, December 18, 2012

SIHIR CINTA MEMBUATKU GILA


SIHIR CINTA MEMBUATKU GILA
Created by aRoy Tok ToK's
                Gerimisnya hujan dipagi itu membuat tidurku terbawa kealam mimpi,aku tak sadar akan waktu subuh yang hanya tinggal beberapa menit lagi,sesaat setelah aku bermimpi aku dikejutkan dengan suara teriakan ditelingaku,aku tak tau apa itu suara ayahku atau ibuku,namun yang jelas suara tersebut telah membangunkanku dari tidurku.
          Hari itu hari pertama sekolah setelah libur sekian lamanya.Kini aku telah menduduki bangku kelas 3 SMA menggantikan posisi kakak kelas yang kini telah menjadi alumni.
Saat itu suasana tampak beda dengan kehadiran siswa-siswi baru yang akan mengikuti masa orientasi.
Aku sebagai kakak kelas awalnya sih biasa saja menghadapi mereka,namun tiba-tiba ada rasa yang aneh muncul dihatiku disaat mataku terarah ke seseorang gadis remaja yang masih belum ku kenal.Gadis itu sangat anggun,kawan-kawanku suka sekali mendekati bahkan mengganggunya.Melihat kejadian tersebut,aku tak tinggal diam,kuhentikan mereka dengan berbagai macam alasan.
Masa orientasi berlangsung selama 3 hari,dan kini sudah tiba pada hari terakhirnya.Hari itu kami semuanya minta maaf atas perlakuan dan sikap kami yang tidak menyenangkan.Setelah semuanya selesai,tiba-tiba seuntai pesan bergetar dikantong celana abu-abuku.
“Bang,thank ya udah baik sama Ochi”,kalimat itu membuatku bingung,Ochi manakah yang mengirim pesan ini.Namun aku tak sempat membalasnya karena hari sudah semakin gelap.
Malam harinya disaat ku buka FB,ternyata ada satu permintaan pertemanan dari seorang cewek yang bernama Ochi.
Otakku mulai berputar bagai kincir anginnya Belanda,mengingat kembali nama seorang Ochi melalui foto di FB,ternyata setelah fotonya diperbesar,aku baru ingat,gadis itu adalah cewek yang sangat anggun yang didambakan setiap lelaki,dia adalah salah satu adik kelasku yang belum aku kenal.tiba-tiba seuntai pesan masuk lewat obrolan.
“Hi...bang Aroy!”,sapanya
“Hi juga”,balasku kaku kalau berhadapan langsung dengannya
“Bang Aroy udah punya pacar belum?”
          “Belum,emangnya kenapa?”
          “Ah masa sich belum,Bang Aroy kan orangnya ganteng”.
Komunikasi jarak jauh itu pun tak berlangsung lama,karena dilampu merahkan oleh listrik PLN yang tak maksimal.
Aku sebagai sebagai cowok yang seharusnya merayu wanita ,kini malah sebaliknya,memang benar apa kata pepatah,jodoh gak bakal kemana.
Esok harinya,disaat adzan subuh mulai berkumandang,ortuku lah yang sering membangunkanku,namun berbeda dengan pagi ini ,aku dibangunkan oleh nada pesan diponselku.
“Bang Aroy bangun...dah calat cubuh lom?”,lagi-lagi sms dari Ochi.Aku heran dengan cewek yang satu ini,sebenarnya dia ngasih sinyal atau ngasih musibah.Disekolah,aku menceritakan semuanya ke Fery,menurut dia ,Ochi itu suka sama aku,dan dia menyuruhku untuk segera menembaknya,wah mati donk.
Ku terima semua yang dikatakan oleh sobatku itu,tapi tekad keberanianku tak juga muncul walau sinyal sudah datang bergebu-gebu.
Perkenalanku dengan Ochi hanya sebatas komunikasi lewat dunia teknologi,walaupun kami satu sekolah,tapi keberaniaanku saja yang harus dikasih pupuk biar cepat tumbuh.
Seminggu kemudian,Ochi ulang tahun,aku yang juga tertarik padanya tak mau ngalah dalam merangkai kata-kata met ultah untuknya.Dan ternyata aku adalah cowok ke seratus yang mengucap selamat kepadanya.
“Thank ya bang dah ingat ultah Ochi”,
“oya,bang Aroy nggak ada sesuatu nie buat Ochi?”,
Tanpa piker panjang,aku langsung ngerti maksud dari perkataannya itu.Ku beri ia sedikit bingkisan kecil hasil karyaku.Awalnya sih ia merasa senang dengan hasil karyaku.Berulang kali dia ucapkan terima kasih karena dia pasti suka dengan hadiahnya pikirku.
Sebulan setelah Ochi ulang tahun,aku mulai sedih tanpa ada nada pesan lagi darinya,
”kenapa dia nggak pernah sms kamu lagi?”,tanya fery
“katanya sich ga da pulsa”,
“kenapa ga kamu isi?” ,
“udah,tapi dia nggak mau balas sms ku lagi”,
“lho emang kenapa?”,
“katanya hpnya jatuh terus rusak”,
“kamu udah coba hubungin?”,
“udah,tapi nggak aktif”,
“berapa pulsa yang kamu isi ?”,
“100 ribu”,
“wah gawat tu,pasti dia cewek matre”,
“nggak,dia nggak matre”,
“trus apa kalau bukan matre?lonte?”,
“hei fery,kamu jangan ngejek orang seperti itu lah”,
“oke dech maaf,trus hadiah apa yang kamu kasih disaat dia ultah kemaren?”,
“hasil karya seni terbaikku,cuma itu”,
“benar kan ku bilang,setelah cewek tu mendapatkan semua yang dia inginkan,barulah ia mencampakkan cowok itu,yaitu kamu”,
“kok kamu bilang gitu sich?”,
“lah emang kenyataannya benar,coba deh bayangin,kalian secara berdua tak sering kenal secara langsung,lagian mana ada cewek yang suka sms cowok yang bukan pacarnya.Oke dia mau kenalan,tapi akhirnya,setelah dia mendapatkan sesuatu,apa yang terjadi?”,
“kamu benar fer,dasar cewek bermuka dua,mulai sekarang aku putus sama dia”,
“putus?emang kapan pacaran?”,
“oo iya ya,aku lupa”,
“ha...ha...ha...,sabar ya roy,kamu jangan gila dulu ya,ntar aku cariin yang baik buat kamu”,
“thank ya fer”,
“sama-sama”.



ini kisahku,mana kisahmu?

ADSENSE

Artikel Terkait

0 komentar:

Post a Comment