"ORANG YANG TIDAK MEMBACA,PASTI TIDAK BANYAK TAU,MAKA BACALAH ISI BLOG SAYA WALAUPUN HANYA SEDIKIT"

Tuesday, May 21, 2013

AKHIRNYA BLOG SAYA DITERIMA OLEH ADSENSE



Sangat mengharukan sekali setelah saya melihat isi pesan dari google adsense bahwa saya sudah benar-benar diterima oleh adsense, sebelum itu saya sudah pernah bahkan sudah beberapa kali mengirimkan permintaan permohonan supaya disetujui oleh pihak google supaya ditempatkan iklan google di blog saya, tapi semua permohonan itu ditolak.

Setelah beberapa kali ditolak dan akhirnya saya memutuskan untuk tidak lagi mengirimkan permohonan tersebut, dan saya pun berinisiatif untuk mengurus pekerjaan saya di bidang lain. Setelah sekian lama saya tidak berpenghasilan, sehari-hari hanya mengaharapkan uang jajan dari orang tua dan akhirnya muncul ide di pikiran saya "mengapa tidak mencoba untuk mengirimkan lagi permohonan ke google,mungkin diterima!!!", setelah ide itu muncul lagi di pikiran saya, kemudian saya mencoba untuk memperbaiki apa kesalahan saya sebelumnya ketika google menolak saya dengan cara memodifikasi dan menulis lagi isi blog saya dengan benar.

Setelah blog saya benar-benar menurut saya sudah sempurna kemudian saya kirim lagi permohonan tersebut ke google adsense, setelah satu hari kemudian saya cek email, google pun mengirimi saya pesan seperti berikut ini :


Setelah saya membaca isi pesan dan saya kaget, timbul dalam benak saya kenapa alamat kontak bisa salah?
saya pun tidak tinggal diam setelah melihat kejadian ini beberapa jam kemudian saya kirim lagi permohonan yang sama ke google dengan merubah data-data yang salah tadi. Keesokan hari sekitar jam 6 sore saya pun dapat pesan lagi dari google yang isinya seperti berikut ini :


Saya belum begitu senang pada saat membaca isi pesan di atas walaupun akun sudah diterima, karena masih dalam masa-masa ditinjau ulang blog saya oleh adsense, hari-hari selanjutnya saya ubah,edit dan menulis lagi isi blog saya lagi supaya cepat diterima oleh pihak adsense. Selang dua hari kemudian saya pun mendapatkan pesan lagi dari google adsense yang isinya sebagai berikut ini:


Blog saya tidak diterima lagi, rasanya sedih sekali saat membaca isi pesan tersebut, saya pun sempat berpikir mengapa saya tidak diterima lagi padahal blog saya sudah lumanyan bagus, teringat dengan apa yang sudah diceritakan kawan saya : "nyan blog bek le ka ubah html jih lam masa peninjauan, postingan minimal 7 boh si uroe (html-nya tolong jangan diubah lagi dalam masa peninjauan, postingan sehari minimal harus ada 7 posting)". Setelah saya tinjau ulang apa kesalahan saya, rupanya saya dalam masa ditinjau oleh google saya sempat merubah html-nya dan postingan saya ada beberapa postingan yang merupakan copas (copy paste) dari web lain. 

Selang beberapa jam kemudian saya kirim lagi permohonan saya ke google, keesokan harinya google pun menyetujuinya lagi akun saya, dalam masa peninjuan kali ini saya pun tidak pernah berani mengedit atau menghapus html saya bahkan tidak berani membukanya sekali pun, dalam masa peninjauan ini saya hanya meningkatkan isi posting saya dan pengunjung ke blog saya.

Tiga hari dalam masa peninjauan,tiap waktu saya mengecek email saya apakah sudah diterima?, sore tadi sekitar jam setengah 6 bertepatan dengan tanggal 20 mei 2013 ketika saya terbangun dari tidur saya, saya buka lagi email saya dan saya pun melihat pesan yang isinya seperti berikut ini :



Saya pun kaget dan bingung setelah melihat isi pesan di atas, benar atau tidak saya diterima oleh google adsense, masih tidak yakin serta masih ada rasa ragu di hati kecil saya. Setelah beberapa saat kemudian saya cek akun google adsense yang tadinya muncul pemberitahuan masih dalam masa peninjauan, sekarang sudah hilang sepenuhnya. Alhamdulillah rasanya senang beribu senang setelah sekian lama berjuang akhirnya diterima.

Pesan saya bagi kawan-kawan belum sempat diterima oleh google, jangan putus asa teruslah berusaha dan jangan lupa berdo'a kepada Allah supaya Allah mengabulkan keinginan kita.
Amien .

SALAM BLOGGER





ADSENSE

Artikel Terkait

12 komentar:

  1. Selamat Malam, Maaf jika mengganggu .

    disini saya ingin memberikan solusi bagi anda yang selalu gagal dalam mendaftar Google Adsense, sehingga anda bisa memiliki dan sekaligus menjadi penayang iklan Google Adsense. Nah, disini saya ingin memberikan jasa saya untuk membuatkan akun Google AdSense khusus blog berseubdomain .blogspot.com dengan harga murah yaitu Rp. 50.000/akun (Full Approved) + Garansi 1 Minggu.

    Jika berminat, silahkan kunjungi http://mas-adsense.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Terima kasih info'a gan . . .

    ReplyDelete
  3. selamat gan :D
    saya juga udah berkali-kali mengalami hal serupa dengan apa yang agan alami, semoga berkah dan semakin lancar. Amiin :)

    ReplyDelete
  4. Bg haris munandar : terima kasih sudah berkunjung ke blog saya . . .
    terutama jangan mudah putus asa bg dlam mnghadapi suatu hal yang sulit untuk terpenuhi . . . .
    Semangat yang terpenting . . .

    ReplyDelete
  5. siip, selamat ya sudah diterima di google adsense, dapat duit nih.

    ReplyDelete
  6. Hehehe . . .
    terima kasih mas TCC sampit . .
    salam sukses . . .

    ReplyDelete
  7. Mantap ni udah diterima, selamat ya!

    ReplyDelete
  8. wow, good effort..
    Terima kasih sharingnya, follow ah...
    Mampir ya Gan..
    flamingosolution.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. ngomong2 waktu diterima, itu permohonan yg keberapa kali
    www.pojokshare.com

    ReplyDelete
  10. ngomong2 waktu diterima, itu permohonan yg keberapa kali
    www.pojokshare.com

    ReplyDelete
  11. Cerita yang menarik gan.. seru..
    salut sama semangat nya.. :)
    trus, gimana kelanjutan cerita GA nya ?
    website saya inLoveStory.com sekarang ini juga masih dalam masa peninjauan.
    Semoga aja bisa di terima dan di setujui kayak Aroy punya..
    salam kenal ya gan..

    ReplyDelete