"ORANG YANG TIDAK MEMBACA,PASTI TIDAK BANYAK TAU,MAKA BACALAH ISI BLOG SAYA WALAUPUN HANYA SEDIKIT"

Thursday, June 6, 2013

CARA GORENG AYAM ALA MAS AROY

Sahabat Serba-Serbi kali ini saya (Aroy) ingin memperlihatkan hasil olahan tangan saya di dapur.

Resep untuk menggoreng ayam seperti saya di atas hanya memerlukan:
1. Tepung goreng
2. Bumbu untuk merebus ayam sebelum digoreng
3. Kecap untuk menyajikan ayam goreng

Ayam diaduk dalam adonan tepung goreng

Ayam yang telah digoreng





Demikian sahabat sahabat Serba-Serbi semuanya yang dapat saya sampaikan tentang penggorengan ayam.
Salam Serba-Serbi

ADSENSE

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. untuk bumbunya gimana y chef

    ReplyDelete
  2. bumbunya tinggal pesan aja sama tukang jual bumbu, minta beli aja bumbu 5 ribu untuk rebus ayam . .

    ReplyDelete